Gunakan pemasaran media sosial sebagai alat kerja yang berharga

Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk memasarkan bisnis Anda melalui jejaring sosial, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Artikel ini akan memandu Anda melalui cabang-cabang utama pohon media sosial dan menunjukkan kepada Anda cara memanfaatkan jutaan orang yang mengunjungi situs-situs ini setiap hari.

Pastikan blog Anda berisi konten hebat yang menarik, mendidik, dan menginspirasi Anda. Blog yang bagus adalah landasan pemasaran media sosial Anda. Saat membuat konten yang tidak sabar menunggu untuk dibaca, mereka terus kembali. Intinya adalah bahwa semua jenis media memiliki konten yang baik, dan pemasaran media sosial tidak terkecuali.

Tenang, ini hanya percakapan online. Kirim email ke perusahaan yang takut yang tidak mengerti yang baik, yang buruk, atau yang terburuk. Sekarang ini adalah saluran komunikasi. Jejaring sosial – saluran baru. Duduk dan bicaralah dengan pelanggan Anda. Inilah yang mereka inginkan dan butuhkan.


Pastikan konten Anda menarik dan unik sehingga pengguna jejaring sosial lain dapat membagikannya dengan orang lain. Orang dapat menggunakan jejaring sosial, tetapi hanya jika kontennya berbeda dari yang lain. Ketika Anda tidak memiliki ide, Anda selalu dapat online atau terinspirasi oleh keluarga dan teman-teman Anda.

Pemasaran media sosial adalah cara mudah untuk membuat toko Anda lebih mudah digunakan dan menarik pelanggan. Selain situs web Anda, Anda dapat membuat toko buku Fecebook di mana Anda dapat mengakses semua publikasi yang telah Anda tulis. Banyak pengguna Facebook lebih suka tetap di situs saat browsing. Dengan opsi ini, Anda dapat melihat dan bahkan membeli produk Anda tanpa meninggalkan Facebook. Penggemar Facebook nyata senang tinggal di layanan bila memungkinkan. Dengan demikian, mereka dapat mensponsori toko Anda tanpa meninggalkan Facebook dan tanpa mengunjungi situs mereka.

Menjadi pendengar yang baik sangat penting untuk keberhasilan pemasaran media sosial. Pelanggan dan pelanggan Anda ingin merasa seperti mereka didengar. Ketika orang mengomentari publikasi mereka atau menulis di profil mereka di jejaring sosial, mereka selalu berusaha menjawab dan memberi tahu mereka bahwa mereka menerima pesan dan mendengarkan.

Jejaring sosial adalah alat yang hebat untuk membangun kepercayaan dan hubungan dengan pelanggan Anda. Jika Anda mengiklankan bisnis Anda di jejaring sosial, jujur ??dan selalu berkomunikasi dengan pelanggan Anda. Dengarkan apa yang mereka katakan dan pelajari. Ini tidak memberi mereka kendali atas bisnis mereka, tetapi Anda dapat belajar dari kata-kata mereka dan menyesuaikan bisnis Anda agar lebih nyaman bagi pengguna.

Jangan abaikan LinkedIn. LinkedIn kurang populer daripada Facebook atau Twitter, tetapi di situs ini Anda akan menemukan pengguna yang sangat berpengaruh. Jika Anda menambahkan tombol Bagikan LinkedIn ke artikel Anda, seseorang yang membagikan konten LinkedIn Anda dapat meminta puluhan orang membagikannya di situs lain.

Posting lembar presentasi Anda di halaman Facebook Anda: hanya teman atau pelanggan Anda yang dapat melihatnya. Dorong pengguna untuk menyukai halaman Anda untuk mengakses konten unik ini. Misalnya, Anda dapat memberikan kode kupon unik kepada pengguna Facebook yang telah memberi peringkat halaman Anda.

Menggunakan jejaring sosial, Anda telah menemukan pusat di mana orang mendapatkan informasi. Jika Anda menggunakannya untuk keuntungan Anda, Anda akan maju dalam memasarkan bisnis Anda. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana dan di mana menggunakan jejaring sosial secara efektif untuk hasil yang lebih baik.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>